Techno News Computer Sale Informasi Mobil Mewah
Searching...
Wednesday, December 31, 2008

Aplikasi Finger Print




Aplikasi Finger print adalah salah satu aplikasi yang dapat melakukan pendeteksi dengan sidik jari, walaupun sebenarnya kalau kita membeli perangkat finger print sudah di sertakan contoh-contoh penggunaanya dengan bermacam-macam bahasa pemrograman [ vb, c++, vb.net, dll ] tapi gak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang satu nich.
Jika anda tertarik tuk mencoba aplikasi finger print silahkan download

3 comments:

  1. THNK BUAT TUTORNYA YA MAS

    ReplyDelete
  2. Wah,..ni postinganny bagus bget kak.

    Blh gak kl da masalh2 ntr gw tanya2?

    Lam kenal y kak^_^

    ReplyDelete
  3. Kak, gw tertarik ma aplikasi FingerPrint yg kk posting, ntu pake VB 6.0 yach?

    Rencanany gw mau pelajarin cara bikiny, kl emang gak terlalu sulit mo gw jadiin TA gw?

    Mohon bantuanny,...!

    Ym:saint_orion@yahoo.com

    ReplyDelete

Terima Kasih